Luthfia’s Quote…

#Ibarat buku

Jangan di lihat dari sampulnya, tetapi Isinya

” Jangan menilai orang dari parasnya, tetapi Hatinya”

 

#Aku tidak ingin menjadi yang nomor satu

Tapi aku ingin menjadi yang terbaik

 

#Aku tak ingin Jarak dan ruang

menghalangi kau dan aku tak saling sapa

 

#Andai Tuhan, memberi kesempatan untuk aku hidup kedua kalinya

Pasti aku akan memperbaiki semua kesalahanku

 

#Sebuah kebahagiaan itu bukan dicari

Tapi Kebahagiaan itu akan datang sendiri

 

#Cinta itu jorok,

tak mengenal siapapun, dimanapun, kapanpun

 

#Jika Ingin dihargai orang lain

hargailah orang lain dulu

 

Leave a Reply

