Pesawat Kertasku

Haha😀 Ini puisi judulnya Pesawat Kertasku karya temen gua, si Hana

Dia bikin puisi ini karena mungkin juga terobsesi sama film perahu kertas, akhirnya dia bikin sendiri ini anddd………. ya ya di beri judul “Pesawat Kertasku”

 

Pesawat Kertasku..
Sampaikanlah secarik kertas bertuliskan kisahku pada dia yang ada dalam sebuah penantian.
Secarik kertas mengisyaratkan agar dia berhenti dalam penantiannya.
Aku tak mungkin menggapai rembulan sedangkan aku hanyalah manusia kecil yang tak lain adalah buah penantiannya.
Kita jauh dan jauh berbeda.

Pergi dan lekas menjauh.
Hadirmu hanya akan membuat derasnya kristal bening yang berjatuhan bebas dari pelupuk mataku.
Aku rindu.
Namun,,,
Ah, rasanya aku tak pantas mengatakan itu.
Melihat dia bagai rembulan, sedangkan aku??

 

by : Umu Hana Amini

Leave a Reply

